Senin, 28 Januari 2013

Maulid~ Nabi Muhammad SAW

by Nurul Laila on Wednesday, January 23, 2013 at 9:49pm ·
12 Rabiul Awal telah tiba :)

Alhamdulillah saya masih diberikan umur untuk merayakan kelahiran Nabi tercinta.
Semoga saya, anda, kita semua mendapatkan syafa'atnya. Aamiin
Shalawat & Salam akan selalu saya junjungkan kepada Baginda Alam, Rasulullah SAW

Di hari bahagia ini sampai seterusnya saya berharap dan akan berusaha untuk menjalankan sunnah-sunnah mu Ya Rasul

Doa ku panjatkan selalu untuk kebahagiaan saya, ortu saya, keluarga, semua umat-Mu Ya Rabb

saya ingin menjadi wanita yg sholehah, anak yg dapat membuat bahagia orang tua karena sikap saya,

saya mau menjadi orang yg lebih baik, saya mau merubah segala kemaksiatan saya

Ridhoi langkah ini Ya Rabb.. agar saya dapat mengamalkan apa yg saya punya berada di jalan-Mu..

Aamiin Ya Rabbal A'lamin ;)
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  ๐Ÿ”ฅPromo WOW Bingitzz๐Ÿ”ฅ Cuma dari  @wowtrip.id Wisata Terhitz, kekinian banget dan yang pasti WOW ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ Open Trip Pangalengan ๐Ÿ’ต Rp 99.000...